Jumat, 07 November 2014

Jasa Backlink Murah

Jasa Backlink – Saat ini banyak yang menawarkan jasa backlink murah, namun dengan adanya update yang dilakukan oleh google membuat kita harus berhati-hati dan cermat dalam memilih jasa backlink yang meskipun murah tapi tidak membuat situs kita terkena penalti oleh google. Jasa backlink yang akan anda gunakan haruslah memiliki kemampuan yang bisa membuat backlink yang dibangun terlihat natural atau alami dimata google.

Agar backlink yang kita bangun terlihat natural, maka ada beberapa poin yang harus kita upayakan, yaitu:

1.    Rencanakan pemasangan backlink anda

Buatlah rencana pemasangan backlink agar backlink yang kita tanam terdeteksi oleh google sebagai backlink yang natural. Baik dari sisi laju pertambahan backlink, komposisi anchor text yang bervariasi, referring domain yang beragam, komposisi Pagerank, dan adanya Relevan Backlink.

2.    Penambahan backlink harus bertahap dan kontinyu

Penambahan backlink harus bertahap dan kontinyu

Laju pertambahan backlink harus diperhatikan karena jika backlink yang menuju kepada situs kita bertambah drastis, maka hal tersebut menjadi indikasi bahwa situs kita melakukan optimasi. Hal ini bisa menyebabkan google mencurigai situs kita. Oleh karena itu, kita harus menambahkan backlink secara bertahap dan kontinyu. Minimal laju pertambahan backlink harus terjadi pada 3 bulan pertama.

3.    Tambahkan Backlink dengan menggunakan Anchor text yang bervariasi

Tambahkan Backlink dengan menggunakan Anchor text yang bervariasi
Gunakan anchor text yang beragam. Karena keberagaman anchor text menjadi salah satu hal yang penting di mata google dalam menentukan suatu kenaturalan backlink yang kita bangun.

4.    Referring domain dari sumber backlink

Referring domain harus beragam. Maksud beragam disini adalah nama domain yang kita tanami backlink harus beragam. Misal, 100 backlink dari 5 domain lebih baik dari 100 backlink dari 1 domain. Sehingga dari 100 backlink dari 5 domain tadi memiliki keberagaman referring domain yang lebih baik dibandingkan 100 backlink dari 1 domain.

5.    Komposisi Page Rank dari sumber backlink

Komposisi Page Rank dari backlink yang kita bangun harus beragam. Jangan hanya mengandalkan high page rank backlink, karena hal ini tidak alami. Page rank dari backlink yang kita bangun upayakan memiliki page rank dari 0 sampai dengan 6.

6.    Relevan backlink

Relevan backlink menunjukan bahwa situs kita memiliki konten yang relevan dengan kata kunci yang kita incar. Relevan backlink ini memiliki nilai yang tinggi terkait relevansi situs kita dengan situs lain yang memiliki konten yang relevan. Tentunya jika relevan backlink berasal dari situs dengan high page rank maka akan lebih baik lagi nilainya.

Berikut Ringkasan Langkah-langkah SEO:

1.    Lakukan SEO Onpage,

a.    Gunakan template yang SEO Friendly
b.    Buatlah 1 Artikel Utama yang SEO Friendly
c.    Postinglah Artikel Utama tersebut

2.    Selanjutnya lakukan SEO Offpage

a.    Buatlah 10 Artikel Relevan
Jika anda memiliki kesulitan dalam membuat artikel relevan, maka kami menawarkan Jasa Pembuatan 10 Artikel Relevan dengan biaya Rp.50.000.

b.    Post 10 Artikel Relevan dengan diisi backlink menuju Homepage atau Artikel Utama yang akan dioptimasi
Jika anda memiliki kesulitan dalam membuat backlink dari artikel relevan, maka kami menawarkan Jasa 10 Backlink Artikel Relevan dengan biaya Rp.10.000. Silahkan Hubungi:
c.    Setelah itu, Cari minimal 1000 Backlink Dofollow + Beberapa Backlink Nofollow untuk Homepage/Artikel Utama yang akan dioptimasi dan untuk artikel relevan. Penambahan backlink harus bertahap dan kontinyu minimal selama 3 bulan pertama. Jadi penanaman 1000 backlink tersebut dilakukan dalam waktu 3 bulan.
Jika anda memiliki kesulitan dalam mencari dan membuat 1000 Backlink Dofollow + Beberapa Backlink Nofollow, maka kami menawarkan Jasa Backlink Dofollow dengan biaya Rp.400.000.

Jika anda memiliki kesulitan dalam melakukan SEO offpage dalam hal ini membangun backlink, maka kami menawarkan Paket Jasa Backlink Murah, mulai dari membuat artikel relevan, menanam backlink di artikel relevan, dan juga mencari 1000 Backlink Dofollow + Beberapa Backlink Nofollow yang terjadwal dalam waktu 3 bulan, dengan biaya Rp.430.000. Silahkan Hubungi:
Judul: Jasa Backlink Murah
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Unknown
Anda sedang membaca artikel Jasa Backlink Murah. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://jasa-backlink-murah-natural.blogspot.com/2014/11/jasa-backlink-murah.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar